Dwiki Ammar

Dwiki Ammar

Saturday, June 16, 2012

Double Strike!

Minggu-minggu kemaren kelulusan udah dibagiin dan kerennya Gue lulus dengan hasil memuaskan. Ya, bukan sombong nih yaa nem gue alhamdullilah 38,45. Udah diem jangan tanya gue pake jimat apa dapet nem segitu. Cukup bilang WOW aja.


Yang pelajar pasti tau deh rahasia dapet nem gede selain belajar wkwkw


Ini berkat kemurahan hati dan kebaikan gue menolong sesama. Gini deh hasilnya :3
Hmm sekedar saran aja nih buat yang tahun depan UN jangan terlalu serius belajarnya, bawa santai aja bro. Hidup ini untuk dinikmati bukan untuk disusahi -___-
Dan buat kalian yang dapet nem ga gede cukup syukuri aja jangan muluk-muluk pengen dapet nem gede, udah telat men. Masih banyak kok temen-temen kita yang ga beruntung, ga lulus. Jadi kalian tuh masih beruntung. 






"Tapi kalau nem kecil kan ga bisa masuk sekolah paporit ?" 


Mau masuk sekolah mana pun yang RSBI sekali pun kalau otak kita ga kesampean ya percuma dong ? Lebih baik sekolah yang biasa-biasa aja tapi kita berprestasi hohoho bener ga ?  Emang sih semua ini masalah imej kita. Ya balik lagi kata gue tadi, bawa santai aja. Nem kecil bukan berarti kita ga bisa lanjut sekolah kan :D


Eh gimana mar SMK-nya lulus kaga ?


Ini nih yang disebut Double Strike! Kerennya lagi gue lulus testing smk yang gue idam-idamkan, yeah. Memang mujarab doa orang tua tuh, makanye baik-baik sama orang tua wkwk.
Orangtua tuh udah cape-cape kerja buat ngeSekolahin kita, tinggal cara kitanya yang ngebanggain orangtua hohoho :D


Saking senengnya gue nulis posting kali ini sampe bingung mau berkata apa lagi. Perasaan gue tuh susah diluapkan dengan kata-kata kalau kaya gini wkwk Eh iya di posting selanjutnya gue bakal bikin project kecil-kecilan ya mudah-mudahan aja next time bisa terealisasikan hehe.


Satu lagi nih, semangat buat temen-temen yang masih cari SMP/SMA/Universitas/Kerja. Semoga dapet yang terbaik buat kalian dan jangan lupa syukuri apa yang kalian dapatkan ! Goodluck bro!




Salam Rimba.




Jangan Lupa Follow Twitter Gue @ammardwiki !!!

6 comments:

  1. tetap semangat untuk cari sekolah..!

    ReplyDelete
  2. @affanibnu : pastinya dong perjalan masih panjang wkwk

    ReplyDelete
  3. wiihh selamat selamaat :D
    perjuangan belum berakhir..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih hehe
      iya ini masih separuh dari petualang wkwk

      Delete
  4. Syukuri apa yang telah terjadi. Toh nilai itu kan hasil jerih payah sendiri.


    Selamat kelulusannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah bener nih, syukuri.

      thanks bro ucapannya :D

      Delete