Wednesday, July 31, 2013

[BodrexJuaranyaCepat] Bodrex Cepat Khasiatnya, Luar Biasa Karyanya!

Siapa sih yang gak kenal Bodrex ? Si Rajanya Obat Sakit Kepala di Indonesia. Terbukti sudah 43 tahun Bodrex membantu meredakan sakit kepala di Indonesia. Jadi, ga perlu diragukan lagi deh khasiatnya, sakit kepala langsung cesssssss... hilang seketika :D

Poko'e Mantep!

Khasiatnya juga sering aku rasain kok. Percaya deh!
Kebetulan aku suka ngerjain video untuk hadiah ulang tahun atau untuk hari spesial lainnya. Kebanyakan video kayak stop motion. Biasanya yang order masih temen deket, tapi walaupun masih temen deket hasilnya harus tetep memuaskan dong ya. Hitung-hitung ngasah skill. Tapi kadang-kadang deadline-nya gak banget, satu atau dua hari udah harus jadi. Proses yang kayak gitu biasanya bikin mumet kepala sampe nyut-nyutan. Dulu gak tau harus ngapain kalau udah sakit kepala. Mau jedugin kepala ke tembok kan gak mungkin ya. Jadinya malah jedugin kepala ke kasur.

Mamah        : "Loh dek, ngapain kepala di banting-banting gitu ?"
Aku             : "Ini mah pusing banget kepala, padahal banyak kerjaan nih besok harus selesai :("
Mamah        : "Yah, nambah pusing lah dek. Mending sana ke warung beli obat sakit kepala"
Aku             : "Gak mau ah mah, percuma minum obat sakit kepala gada khasiatnya!"
Mamah        : "Belinya Bodrex dong dek, itu mah udah terpercaya dari dulu meredakan sakit kepala"
Aku             : "................."
Mamah        : "Kok malah diem, sana cepet beli Bodrex!"


Abis kejadian itu, sekarang udah tau kalau sakit kepala lagi, tinggal ke warung aja beli Bodrex terus tinggal minum, langsung deh, reda seketika sakit kepalanya. Bahkan di warung deket rumah cuma ngomong "Beli obat sakit kepala" pasti langsung dikasih Bodrex. Wah, emang bener nih terpercaya banget, ga perlu di-ragu-kan lagi.


Berkat Bodrex kerjaan jadi tepat waktu. Ga ada lagi deh alesan kerjaan ga selesai karena sakit kepala. Bukan hanya cepat meredakan sakit kepala aja ternyata, Bodrex juga ternyata nyarinya gampang, di warung kecil sampai supermarket  juga ada, loh! Udah paling Juara emang.

***

Akhirnya kerjaan bisa selesai. Hasil nya juga memuaskan, ga mengecewakan. Biasanya dulu sebelum kenal Bodrex, kalau sakit kepala, kerjaan pasti nganggur lama, bahkan sampai ga selesai tepat waktu. Akhirnya, temen yang order jadi kecewa deh. Padahal cuman sakit kepala, bisa sampe ngecewain orang ya. Tapi, kan itu dulu sebelum kenal Bodrex, sekarang mah kerjaan tuntas, klien pun puas :))

#BodrexJuaranyaCepat !

Bukan itu aja, pernah kejadian lagi. Waktu itu lagi musim pancaroba, banyak banget yang kena flu dan batuk. Temen-temen sekelas kena semua. Akhirnya, aku juga ikut-ikutan kena flu sama batuk. Kebetulan juga waktu itu ada orderan video lagi buat temen, karena temennya mau ulang tahun besok. Dia udah bingung soalnya mau ngasih hadiah apa lagi, hadiah - hadiah yang lain kata dia udah mainstream. Jadinya, dia pesen video stop motion deh. Padahal hari-H nya itu besok! Ga ada waktu lagi buat males-malesan nih.

Ada kendala tapi nih,  kalau flu dan batuk gini biasanya hasilnya gak memuaskan. Pasti ga fokus sama kerjaan. Dikit-dikit ngelap ingus yang meler :(

Tisu roll di rumah sampe habis 3 roll buat ngelap ingus doang. Mau beli obat ke warung malah bingung mau beli obat apaan, takutnya ga cocok. Beli Bodrex, kan itu obat sakit kepala. Daripada bingung mending tanya mamah lagi aja deh.


Aku             : "Mah mah, idung meler nih, ada kerjaan lagi buat besok"
Mamah        : "Loh, gitu aja kok repot. Beli Bodrex aja dek, ke warung gih!"
Aku             : "Lah, itu kan obat sakit kepala mah. Kan adek flu doang"
Mamah        : "Hmm, belum tau ya ? Kan Bodrex ada yang buat Flu & Batuk juga. Beli gih!"
Aku             : "Wah iya gitu mah ? baru tau aku mah"
Mamah        : "Yeh kamu mah, Bodrex tuh bukan buat sakit kepala aja, flu & batuk juga bisa, bahkan migrain sama demam juga tinggal minum Bodrex aja, langsung reda!"



Yaudah, langsung deh ke warung beli Bodrex Flu & Batuk. Gak lama, aku baru sadar ternyata belum makan dari siang nih x_x gak bisa minum obatnya dong ya. Yah, mesti makan dulu nih. Tapi tiba-tiba waktu mau makan ternyata Si Mamah belum masak, argh.

"Mah, kok belum masak sih ? Aku mau minum obat nih mesti makan dulu"
"Minum obat apa dek ? Bodrex ? gak usah makan dek kalau mau minum Bodrex mah, langsung aja!"

Wih, ternyata gak perlu makan dulu, bener-bener paling Juara nih Bodrex. Gak pake lama langsung dah tak minum Bodrex Flu & Batuk-nya. Gak pake lama lagi, penyakitnya langsung mereda. Bisa ngelanjutin kerjaan lagi deh, tanpa perlu dikit-dikit ngelap ingus hehe. 

Ternyata bukan hanya obat sakit kepalanya doang yang Juaranya Cepat, Bodrex Flu & Batuk-nya juga gak kalah DAHSYAAT Cepatnya!!! Dapet ilmu lagi deh.
Oh, iya nih yang belum tau Bodrex Flu & Batuk kayak gimana, kayak gini nih

Bodrex Flu & Batuk. Mantap pisan !!!

Mantap kan ya ? Iya dong Juaranya Cepat gitu :D
Dan akhirnya kerjaan selesai lagi berkat #BodrexJuaranyaCepat. Sebagai tanda terimakasih, aku bikin video stopmotion nih buat Bodrex. Gak bagus sih yang penting udah berusaha, ya gak ? Bikin-nya sekitar 3 jam, sambil nunggu sahur haha boleh deh di liat, nih



Gimana, udah liat belum videonya ? :)
Yaudah deh mau pamit undur diri dulu nih, sebenernya masih banyak pengalaman seru lainnya sama Bodrex. Pokoknya inget Bodrex kalau sakit kepala, flu & batuk, demam atau sakit gigi. Sekali lagi deh, memang BODREX JUARANYA CEPAT !

Oh iya, jangan lupa like fanpage Bodrex di Facebook ya, guys. Follow juga twitternya @keluargabodrex sama @VIVA_log biar makin gaul, okey.














Sunday, June 9, 2013

Bahagia Bukan Milikmu Saja



Udah lama ga ngepost lagi nih hampir 8 bulan setengah blog dianggurin, ya maklumlah pelajar teladan ya emang kayak gitu hehe. Banyak banget halangan buat nulis. Padahal udah gatel banget nih hasrat nulisnya, kesampeannya malah nulis puisi disini. Tapi ya bersyukur banget hari ini bisa nulis lagi!!

Ok, mulai masuk topik kali ini.

Bahagia Bukan Milikmu Saja

Disaat kalian merasa ter-pojok-kan, envy sama temen atau mantan. Pastinya kalian merasa jadi orang yang useless banget. Serasa pengen reinkarnasi jadi David Beckham atau engga Taylor Swift. Indah banget ya kalau bisa gitu :| Tapi itu semua engga bakalan terjadi di hidup kita. Semua orang punya takdirnya masing-masing. Udah ada dari sononya, kita hanya menjalani takdir itu sebaik mungkin. Banyak-banyak dengerin ceramahan Mario Teguh bro, biar pikiran kita rada semangat. Biar ga merasa jadi manusia useless yang ga bahagia lagi. Bener ga ?

Selain dengerin Mario Teguh bercuap, masih banyak lagi cara kita biar ga envy sama kebahagiaan orang. Lagian di agama Islam aja ga boleh loh envy itu. Nih ada beberapa tips buat kalian biar merasa jadi orang yang bahagia.

1. Jangan judge diri sendiri
Ini penting banget, faktor ini sangat berpengaruh terhadap pikiran kita bro. Jangan nyalahin diri sendiri. Dengan me-judge diri kita sendiri kita bakalan merasa bersalah terus, sedih terus. Berpikirlah kedepan, berpikirlah cemerlang, kita juga bisa kok bahagia dengan cara kita sendiri. Cuman waktu aja kali yang perlu ditunggu. Tapi perlu juga liat kebawah untuk jadi patokan semangat kita. Ya engga ?!

2. Bakat !
Nih, kalau kalian merasa punya bakat coba di kembangkan bakatnya. Pertajam skill-mu. Kamu bisa kok bahagian dengan bakatmu. Coba bayangkan ya, misalkan bakat kamu nyanyi, coba ikuti ajang-ajang pencarian bakat kayak gitu. Misalkan, ikut Eks-Factor. Bisa aja kaan? Kamu bisa jadi terkenal, followers kamu nambah banyak, tiap status kamu pasti di retweet, tiap pagi pasti ada yang mention selamat pagi sama kamu. Bahagia banget kan ? Sederhana aja bro :D

3. Refresh your mind
Pikiran kalian perlu disegarkan, kalian butuh refreshing. Sesuatu yang berbeda. Mungkin bisa liburan ke tempat-tempat yang seger, kayak gunung atau tempat yang lain. Usahakan tempat yang sepi dari keramaian kota. Kalau ke gunung kan kamu bisa selonjoran di rerumputan yang ijo, memandang langit yang biru sambil dengerin suara alam yang menenagkan hati. Cara yang satu ini sering ane praktekin kalau lagi stress, pasti berhasil deh.

4. Tidur
Kalau cara diatas ga ampuh mending kalian masuk kamar terus tarik selimut deh. TIDUR AJA GIH ! :D


Udah aja kali ya tips yang absurd ini. Yang penting kalian harus merasa bahagia, BAHAGIA MILIK KAMU JUGA KOK !!










Friday, October 12, 2012

Goes to Umang Island !



ini sebenernya gada inspirasi buat nulis, tapi ini semua demi kalian yang udah kangen sama ane.
aaannnnnnddd...... ini lah catatan perjalanan ane selama liburan kemaren ke Pulang Umang.

*tarik nafas*

Jadi waktu liburan lebaran kemaren, tepatnya 24 Agustus 2012 ane bareng keluarga besar pada piknik tuh ke Pulang Umang. Itu dadakan banget. Sehari sebelumnya baru direncanain -_- Itu semua demi melestarikan budaya liburan tahunan keluarga. Yaa tapi dadakan lebih nikmat loooh.

--------------

Ane berangkat dari Cimahi, kurang lebih perjalanan memakan waktu sekitar 13 jam naek bis. Perlu kalian tahu, itu perjalanan yang sangat sangat melelahkan. Bayangin aja 13 jam ane duduk mulu, udah kaya apa nih pantat. Ada syukurnya juga sih, selama perjalanan ane selalu dapetin sinyal. Itu yang paling penting! *maklum anak socmed*

Plang Pulang Umang nih... udah nyampe tandanya \o/

Langsung skip aja ya, terlalu panjang kalau ane ceritain aktifitas ane di bis (--,)
Ceritanya ane udah nyampe nih di Pulau Umang, sebenernya masih di sebrangnya sih. Soalnya kalau mau ke Pulau Umang kita harus naik Perahu dulu sekitar 5-10 menitan. Kecuali kalau mau renang, itu beda lagi.

Disini tempat untuk perahu berlabuh (lupa lagi ane namanya -___-) masih pake potongan batang kelapa.



Disana pemandangannya indah banget bro. Masih terawat lah, belum liat gundukan sampah yang bikin liburan ga asyik. Penduduk sana pun ramah ramah bro kaya ane. Masih sepi pula, jadi serasa pulau pribadi.



Sesampainya di Pulau Umang, ane langsung disambut dengan minuman seger. Rasanya sih mirip marimas kalau di kampung ane #Plak. Kamar hotelnya juga ga kalah asyik bro, lebih asyik lagi bulan madu dimari. Kan asyik itu bisa bulan madu sambil liat pantai viewnya. *jangan ngeres* Tapi emang iya sih, kamar hotel disana viewnya langsung ke pantai. Jaraknya kurang lebih 100-150 meter dari pantai. Kurang tau juga sih soalnya ane ga bawa meteran.

KLIK LANJUTTT!!!

Saturday, June 16, 2012

Double Strike!

Minggu-minggu kemaren kelulusan udah dibagiin dan kerennya Gue lulus dengan hasil memuaskan. Ya, bukan sombong nih yaa nem gue alhamdullilah 38,45. Udah diem jangan tanya gue pake jimat apa dapet nem segitu. Cukup bilang WOW aja.


Yang pelajar pasti tau deh rahasia dapet nem gede selain belajar wkwkw


Ini berkat kemurahan hati dan kebaikan gue menolong sesama. Gini deh hasilnya :3
Hmm sekedar saran aja nih buat yang tahun depan UN jangan terlalu serius belajarnya, bawa santai aja bro. Hidup ini untuk dinikmati bukan untuk disusahi -___-
Dan buat kalian yang dapet nem ga gede cukup syukuri aja jangan muluk-muluk pengen dapet nem gede, udah telat men. Masih banyak kok temen-temen kita yang ga beruntung, ga lulus. Jadi kalian tuh masih beruntung. 






"Tapi kalau nem kecil kan ga bisa masuk sekolah paporit ?" 

Dwiki Ammar