Dwiki Ammar

Dwiki Ammar

Saturday, May 12, 2012

SMK BISA!!!

huuuuu....
apakabar jomblo jomblo ? udah dapet kekasih belum ? lah. kok belum ? emang kemana aja selama ini ? susah move on ? 

Sudahlah jangan ngomongin jomblo, takut dosa.
Mendingan lanjut baca posting baru ane, jamin ekren deh !
Ohiya, jadi gini ceritanya...


Bulan April kemaren, tepatnya tanggal 22 sampe 25 gue itu UN. *terus apa efeknya ke gue?*
Ga ada persiapan yang serius banget buat UN kemaren, cuman pura-pura siap aja. Yah, karena udah tau bakal keluar kunci kunci gitu deh. Jadi ya santai aja breh. Emang sih gue ikut les di GO, tapi ga ngaruh sama sekali sama otak gue. Sekali lemot tetap lemot. Hidup orang Lemot !!

Terus terus ? apa hubungannya sama judul posting kali ini ? 


Eitts, ya pasti ada dong. Soalnya gue itu udah bercita-cita masuk SMK 1 Cimahi dari dulu. Awalnya sih mau masuk jurusan TKJ atau RPL gitu. Tapi menurut analisis dan prospek masa depan cerah gue #cieee. Jurusan Kontrol Proses itu lebih cemerlang masa depannya. Ya secara gitu kerja di perminyakan :D Itu juga kalau gue bisa kerja :((( Yang pasti gue optimis masa depan gue bisa secemerlang jidat VJ Daniel. Hohohohoho.

Lanjut Mar !! *klik dibawah untuk lanjut baca*



Emang lu bakal lulus mar ?

Nah loh, ini nih yang gue takutin selama liburan panjang ini. Lulus sih pasti lulus, cuman masalahnya NEM yang jadi masalahnya. Walaupun kunci yang gue dapet keakuratannya di atas 90%. Masalahnya kekhawatiran akan dapet NEM dibawah rata-rata itu yang terus ngancem gue. Udah kaya film horror yang di bioskop :o

Oke kalau ente jamin pasti lulus, terus kalau masuk SMK jamin masuk ga ?

Kyaaa! masalah yang satu ini belum gue pikirin jalan keluarnya. SMK 1 Cimahi itu udah RSBI sekarang, jadi dia ga nerima NEM, cuman ada jalur testing daaannn jalur duit. Dan itu bakal gue laksanain tanggal 21 nanti. Gue sama sekali belum belajar dan masih santai sambil ngulik main ayodance -_- Kali ini juga gue bergantung sama ibu gue. Dia guru SMK juga, tapi bukan SMK 1. Nah, ibu gue ini kenal sama Kepala Sekolah SMK 1. Ini ! ini salah satu jalan keluar yang gue bisa. Testing RSBI gitu loh breh ! Berat, udah kaya Rio Indonesian Idol 2012.

EHH SALAH BRO -_- INI RIO WAKTU KECILNYA :3

Nah ini baru Rio *keprok*


Udah bro ceritanya ? kok pendek amat ? kaga dilanjut ?

Udah aja ya bro, gue mau serius belajar buat testing nanti.
.....
....
...
..
.
tapi bo'ong

HUAHAHAHAHA!! *ketawa iblis*




Last, gue tetep optimis masuk SMKN 1 Cimahi. Doain gue ya bro.



4 comments: