Dwiki Ammar

Dwiki Ammar

Monday, December 19, 2011

Rewind !!

Rewind, yah itulah tema yang bakal gue bahas di postingan perawan kali ini maksud gue pertama. Gue bakalan mengenang sejarah gue di dunia maya yang fana ini  , sejujurnya blog ini bukan blog gue yang pertama. Ini adalah kali ke sekian puluh ribu kali gue buat blog, namun sayang karena bad mood dan urusan lainnya akhirnya udah bulukan deh.


Tapi sekarang bertekad Untuk menjadi Blogger yang BERKARAKTER !!!
Ya, berkarakter bangsa . Karena sekarang sekolah2 di Indonesia lagi digempur dengan 18 karakter bangsa. Anak sekolah pasti udah pada tau nih . Kalau belum tau cek disini. Blogger juga harus berkarakter dong ya.


Udah ngomongin karakternya, sekarang kita lanjut..




Untuk postingan kedepannya gue bakal posting tentang keseharian gue dan hal hal yang lagi hot pastinya. Dan gue minta doa restunya untuk kesejahteraan dan kelancaran rumah baru gue yang masih bau cat ini.Aminn.
Jadi, kesimpulannya. Ane kembali "goyang gayung" di dunia perbloggeran indonesia.


udah ya posting pertama segitu dulu, insya allah kedepannya bakal gue posting yang seru2. Doain aja.
muahhhh.

7 comments: