Dwiki Ammar

Dwiki Ammar

Sunday, January 1, 2012

2012

dear readers !


ga kerasa yah, setahun sudah kita lewati dengan begitu cepat. Perasaan baru kemaren deh gue tahun baruan.
entah mungkin ini tanda-tanda kiamat sudah mendekat ? waktu tuh akhir-akhir ini serasa cepet gitu ya. Tapi yang penting itu semua membuat kita lebih bertaubat dan meninggalkan perbuatan maksiat kita selama ini.


disini gue bakal cerita kekaguman gue sama pemandangan yang gue dapet pas malam tahun baru.
Indah bro !! indah !! keren abis dah, kebetulan gue pas malam tahun baru ada di cisarua, daerah atas gitu deh. Jadi, kota cimahi dan bandung keliatan berkilau-kilau dari sini. Dan beruntung kayaknya dewa hujan lagi ngertiin kita, cerah dan anget. mendukung banget buat bakar-bakar.


ga kerasa udah jam 12 teng lagi, mulai deh pesta yang kita tunggu2 selama 1 tahun ini.
suasananya tuh gak bisa gue ceritain, pasti beda. Jadi, kaya air mendidih gitu. Duarrr !! jederr !! duarr !! udah kaya lagi perang aja. Warna-warna kembang api waktu itu bener-bener bikin gue ga ngantuk lagi. *nyanyi lagu katy perry - fireworks*
Overall, Is the best new year !!!




oke all, mungkin postingan gue belum secantik dan segokil raditya dika dan sejenisnya, tapi gue tetep gue. And Last..


Kami Sekeluarga Mengucapkan
 "Happy New Year 2012 !!!" 

Buat semua readers gue semoga  2012 lebih baiklah dari 2011.aminnn.....

12 comments:

  1. Selamat tahun baru :) tahun baru semangat baru ;)

    ReplyDelete
  2. asik ya tahun baru bakar-bakar dipuncak

    ReplyDelete
  3. Enaknya yang ke puncak jadi iri.. :D
    Selamat Pergantian Tahun, Tanggal dan Bulan ! :)

    ReplyDelete
  4. Med taon baru..
    folow donk, ntar pasti di folbeck..
    http://hanaester.blogspot.com
    Makasii...

    ReplyDelete
  5. thanks. Happy new year juga. Amin, moga makin baik di thn ini.

    folbek y, bro! :D

    ReplyDelete
  6. semua ngadain tahun baru, malemnya meriah, eh paginya sama aja hidupnya. bisa gak ya, yang ngadain tahun baruan dapet uwang atau dapet untung lainnya? wkwkwkwk #ngayal

    ReplyDelete
  7. ^^
    ga meriah pun yang penting arti tahun barunya bro :D hahah

    ReplyDelete
  8. Sudah saya follow balik :) Sekedar saran aja nih masbro, kalau komentar diblogspot itu gak perlu nyertain link, kan dipencet namanya langsung ke blogger profilmu ^_^ Ntar dianggap spammer loh kalau menyertakan link hehehe :p Minta followback sih boleh aja, sebagai blogger kan jg nyari teman :D

    ReplyDelete
  9. @Basithka : oh iya sob sorry, maklum nubie :o
    hihih

    ReplyDelete
  10. saya gak pesta kemana mana tuh kemarin..
    enakan di kos rokok.. :D

    ReplyDelete
  11. met tahun baru ya sob :)
    moga tahun ini bisa jadi jauh lebih baik daripada taun2 sblumnya

    ReplyDelete